Monday 17 July 2017

Pilihan Trader Goldman Linkedin


Seseorang hanya kehilangan satu ton uang di LinkedIn, dan SEC mungkin memiliki pertanyaan Bila ada sesuatu yang jelas, mungkin ada lebih banyak lagi di sana. Setelah berita tersebut, Dan Primack di Fortune mengendus beberapa aktivitas pilihan yang tampaknya mencurigakan di saham LinkedIn yang telah terjadi pada hari Jumat. Primack mencatat bahwa seseorang membeli lebih dari 600 opsi panggilan atau kontrak untuk membeli 60.000 saham LinkedIn untuk 160 pada bulan Agustus. Sementara itu, Microsoft baru saja mengatakan bahwa mereka akan membayar 196 untuk setiap saham tersebut. Mengingat saham LinkedIn diperdagangkan mendekati 130 per saham pada hari Jumat, opsi ini murah. Melihat ini sebagai taruhan biner dan terarah pada saham LinkedIn semakin tinggi, pedagang opsi anonim kami tampaknya telah membayar sekitar 135.000 untuk opsi yang sekarang bernilai sekitar 2 juta. Tapi seperti laporan Bloomberg. Mungkin lebih rumit dari itu. Pilihan ini, menurut Bloombergs Oliver Renick. Tampaknya dibeli sebagai bagian dari strategi yang lebih besar yang disebut perdagangan besi condor. Saya bukan pedagang opsi dan akan mencoba untuk tidak merusak penjelasan di sini, tapi perdagangan ini paling sederhana hanya dengan menggunakan panggilan dengan dua poin harga dalam kasus ini, 160 dan 185 dan menempatkan pada dua titik harga, dalam hal ini, 125 dan 115. Semua pilihan ini keluar dari uang. Yang penting untuk dicatat di sini adalah bahwa sebuah condor besi secara efektif merupakan taruhan bahwa saham tidak akan melakukan banyak hal antara sekarang dan Agustus. Bloombergs Matt Levine memperkirakan bahwa kerugiannya terlihat seperti ini: Primack mencatat bahwa di masa lalu orang telah mendapat masalah untuk hal semacam ini, yang menyoroti bahwa tindakan pilihan aneh menjelang kesepakatan HP-3Com akhirnya menimbulkan tuntutan. Dan lihat, orang bodoh, tapi jika Anda tahu bahwa merger ini akan diumumkan pada hari Senin, lalu membeli sekumpulan pilihan pada hari Jumat menjelang pengumuman akan sangat, sangat bodoh. Ini akan terjadi, dan saya mengatakan ini tanpa berlebihan, hal paling jelas yang dapat Anda lakukan untuk mendapat masalah dengan SEC. Ingatlah bahwa Phil Mickelson, misalnya, mendapat masalah karena memberi atau menerima hal yang persis sama ini baru-baru ini. Mickelson tidak menggunakan pilihan, tapi dia membeli beberapa saham di depan sebuah acara yang seharusnya tidak dia ketahui walaupun tidak terlalu banyak diperdagangkan dan kemudian menjualnya. Jadi takeaway sebenarnya di sini adalah, seperti yang telah ditulis sebelumnya. Ketika sesuatu di Wall Street terlihat terlalu buruk untuk menjadi kenyataan, mungkin memang begitu. LIHAT JUGA: Goldman Sachs membuat dirinya terlihat seburuk yang dipikirkan orang SEKARANG WATCH: 5 tip insider untuk diperhatikan di LinkedIn Seseorang baru saja kehilangan banyak uang di LinkedIn, dan SEC mungkin memiliki pertanyaan saat saya kuliah di University College London (UCL) dimana Saya membaca Statistik dan Ekonomi. Selama Universitas, saya mengembangkan minat yang besar di pasar keuangan dari beberapa modul yang telah saya pelajari. Minat saya juga berasal dari teman keluarga yang berada di industri ini. Setelah melakukan penelitian lebih lanjut tentang perdagangan, saya segera menyadari bahwa ini bisa menjadi karir yang sangat memuaskan, baik secara finansial maupun pribadi. Inilah jenis karir yang saya cari. Selama musim panas setelah tahun pertama saya di universitas selesai, saya merasa ini adalah saat yang tepat untuk belajar lebih banyak tentang potensi karir yang ingin saya hadapi. Saya menemukan diri saya mengumpulkan informasi dari internet, dan menemukan sebuah kursus pelatihan yang mengajari saya dasar-dasar tentang pasar keuangan dan bagaimana menukarkannya. Saya mendapat pekerjaan di Marks and Spencers dan menabung selama beberapa bulan sehingga saya bisa mengumpulkan dana untuk mengikuti kursus. Sementara di lapangan, saya menjadi terpikat pada perdagangan dan melihat ke belakang, itu adalah investasi terbaik yang pernah saya buat dalam hidup saya. Saya membangun hubungan baik dengan pelatih yang membantu saya mendapatkan beberapa pengalaman kerja yang tidak dibayar di perusahaan pialang saham. Setelah musim panas, saya merasa yakin bahwa perdagangan adalah area yang ingin saya masuki, dan sekarang saya memiliki landasan yang baik untuk dibangun dalam usaha saya untuk menjadi seorang pedagang. Saya membuka rekening demo dengan broker dimana saya bisa menukar pasar live tapi tidak dengan uang sungguhan. Ini membantu saya untuk memahami pasar dan juga memasukkan beberapa konsep yang telah saya pelajari selama kursus berlangsung. Saya membaca apa pun yang saya bisa tentang pasar dan melihat bagaimana hal itu mempengaruhi mereka. Begitu kepercayaan diri saya meningkat, saya meminjam sejumlah uang dari ayah saya dan mulai menukar uang sungguhan di samping saat saya belajar. Saya merasa ini sangat penting, karena membuat dan kehilangan uang riil membantu saya untuk meningkatkan perdagangan saya jauh lebih cepat, karena sekarang saya lebih fokus lagi bahwa uang itu nyata. Langkah selanjutnya yang saya ambil adalah mulai mengajukan magang perdagangan di bank investasi utama untuk dilaksanakan pada musim panas berikutnya. Setelah menulis halaman tanpa henti tentang kekuatan dan kelemahan saya untuk aplikasi, saya mulai menerima beberapa jawaban baik dari bank untuk wawancara. Dikatakan bahwa, rata-rata, untuk setiap peran magang perdagangan di bank, mereka menerima sekitar 2000 CV. Aku tahu aku harus menonjol. Saya tidak akan pernah melupakan wawancara pertama yang saya miliki. Seperti yang bisa Anda bayangkan, saya sangat gugup. Saya tidak tahu apa yang terjadi atas diri saya, tapi ketika direktur bertanya mengapa saya ingin menjadi seorang trader, saya langsung menjawab dan percaya diri karena saya ingin mengemudikan Ferrari. Jelas ini bukan jawaban yang dia harapkan, dan ketika saya ditolak karena perannya, bukan jawaban yang saya harapkan. Saya menemukan diri saya melalui banyak wawancara putaran pertama di beberapa bank, yang membantu membangun kepercayaan diri dan memperbaiki teknik wawancara saya. Saya merasa saat Anda melamar, ini adalah permainan angka, jadi jangan hanya berhenti di beberapa. Juga, Anda benar-benar harus memastikan bahwa Anda meneliti peran di bank dan masuk dengan dipersenjatai dengan pengetahuan tentang hal itu. Saya ingat dengan sayang hari di bulan Februari 2002, ketika saya berada di ruang komputer di universitas sedikit digantung dari malam sebelumnya, saya menerima email dari seseorang yang memiliki email yang diakhiri dengan kata-kata. Seperti yang saya tahu, saya berdiri untuk Goldman Sachs, saya membukanya sambil berdoa agar saya diterima dalam sebuah wawancara. Untuk kegembiraan saya saya telah. Saya menghabiskan beberapa minggu ke depan untuk mempersiapkan wawancara dengan menghafal CV dan formulir lamaran saya, membaca FT setiap hari, dan mempertahankan trading saya, jadi saya bisa menampilkan pemahaman pasar yang lebih besar. Aku masuk ke kantor Goldman Sachs di Fleet Street, dan langsung tahu bahwa inilah tempat yang kuinginkan. Saat saya menunggu di ruang pertemuan, kupu-kupu itu naik ke perut saya sampai pada titik di mana saya pikir ada gemuruh bangau yang terjadi. Saya mendengar beberapa langkah kaki, dan kemudian seseorang dari Sumber Daya Manusia masuk dan mewawancarai saya di CV dan prestasi saya. Setelah 30 menit, dia pergi dan mengirim seorang pedagang untuk berbicara dengan saya. Orang yang kurang ajar ini kemudian masuk dengan jam tangan yang lebih besar dari Big Ben, dan bertanya kepada saya apa pendapat saya di pasar. Tidak apa-apa atau apa. Saya berbicara dengannya tentang perdagangan yang saya taruh di akun trading saya. Dia sangat tertarik padanya, dan ingin memahami logika saya mengapa saya menempatkan perdagangan. Saya menjelaskan, dan dengan tenang yakin saat dia menyatakan bahwa dia khawatir saya akan masuk dan mengambil pekerjaannya, saya dengan cepat berpikir bahwa dia benar-benar bercanda. Saya meninggalkan kantor mereka malam itu, diberi tahu untuk tidak memanggil mereka, tapi mereka akan menghubungi saya. Saya tidak pernah menerima telepon selama minggu depan, dan mulai khawatir bahwa saya tidak berhasil melewatinya. Senin berikutnya, saya menerima telepon yang menyatakan bahwa saya telah berhasil dan lolos ke babak berikutnya dimana saya akan memiliki 8 wawancara. Saat meletakkan telepon, saya bahagia tapi saya tahu saya harus mulai bersiap. Saya kembali ke kantor mereka pada hari Kamis dan bertemu dengan wanita HR yang sama yang pernah saya temui dalam wawancara putaran pertama saya. Dia mengantarku ke ruang pertemuan, di mana dia diikuti oleh Kepala Perdagangan FX. Saat dia masuk, dia melewati sebuah bola tenis ke saya, dan mengatakan bahwa itu adalah jeruk, memakannya. Saya pikir ini adalah salah satu teknik wawancara yang paling aneh yang pernah saya jumpai, saya pikir saya harus melakukan satu dari 2 hal. Makanlah bola tenis untuk bersikap sopan atau keluar dengan jawaban yang bagus. Beruntung bagi perutku, aku memilih pilihan kedua. Saya melewati bola kembali kepadanya dan berkata Jika itu adalah jeruk, bisakah Anda mengupasnya untuk saya. Diam di dalam ruangan disambut tawa dari dia, dan aku tahu aku telah membuat kesan pertama yang baik pada dirinya. Kami berbicara tentang pasar dan semua berjalan lancar seperti 7 wawancara lainnya. Saya menerima telepon segera setelah saya meninggalkan kantor dan diundang kembali untuk hari penilaian. Pada saat ini pikiran saya adalah, Wawancara lebih banyak yang telah saya miliki 9 Hari asesmen adalah di mana saya juga bertemu kandidat lainnya untuk peran tersebut. Saya terkejut saat menyadari bahwa mereka berasal dari universitas seperti Harvard, Stanford, Oxford dan Cambridge. Pada akhir hari, setelah melakukan beberapa latihan, presentasi, tes, wawancara, dan sebagainya, saya merasa lelah, namun merasa telah melakukan yang terbaik. Saya mendapat telepon 2 hari kemudian dan ditawari magang musim panas di meja FX Trading selama 10 minggu. Menghasilkan 700 seminggu. Rasanya seperti saya adalah seorang jutawan Kemudian, saya menemukan bahwa hal yang telah membantu saya mendapatkan perannya adalah kenyataan bahwa saya melompat dari halaman dengan pengalaman dan menunjukkan semangat untuk menjadi seorang pedagang. Setiap pengalaman dan pelatihan penting dan akan membantu Anda dalam perjalanan Anda untuk menjadi seorang pedagang, dan saat ini ketika perusahaan mencari studi kejuruan dan akademis, pengalaman yang saya alami melalui kursus untuk perdagangan langsung telah terbayar. Saya menghabiskan musim panas di Goldman Sachs untuk memahami bagaimana perbankan bekerja dan apa yang dilakukan pedagang. Saya telah menetapkan banyak proyek dan menghabiskan waktu saya untuk belajar dari beberapa pedagang terbaik di dunia. Magang adalah wawancara 2 arah. Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk melihat apakah saya ingin melakukan peran ini di bank khusus ini, dan kesempatan yang baik bagi Goldman untuk melihat apakah mereka ingin mempekerjakan saya. Aku mendapati diriku sampai di mejaku dan berangkat jam 14.00. Saya memberikan semuanya dan tidak akan mengubah pengalaman untuk apapun. Di akhir magang, saya ditawari posisi pascasarjana penuh waktu untuk menyelesaikan gelar saya, di mana saya akan bergabung dengan meja perdagangan FX di London, dengan pelatihan 6 minggu di New York. Saya berada di atas bulan, dan itu pasti sedikit tertekan di tahun terakhir saya, memungkinkan saya untuk berkonsentrasi pada studi saya, untuk memastikan setidaknya saya mendapatkan 2: yang saya butuhkan. Melihat ke belakang, hal utama yang saya sadari adalah bahwa tanpa pengalaman pelatihan dan kerja yang saya terima di musim panas 2001, semua ini tidak mungkin terjadi. Mungkin saja, tapi melakukan hal-hal yang saya lakukan sangat meningkatkan peluang saya. Saya proaktif tentang hal itu dan ini berhasil untuk saya. Hal ini bahkan lebih penting saat ini dengan iklim ekonomi, kemudian saat itulah, untuk memastikan Anda memiliki sesuatu yang dapat membuat Anda menonjol dan berbicara tentang wawancara dengan calon majikan. Bulan depan, saya akan memberikan wawasan tentang karir saya, dan perjalanan saya dari saat saya memulai program pascasarjana di Goldmans untuk menjadi salah satu pedagang FX terbesar di London pada usia 25 tahun memperdagangkan Yen Jepang. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang kursus yang ditawarkan atau membuka rekening demo untuk mempraktikkan keahlian trading Anda, silakan klik tautan di bawah ini. Associated, Sales Market Division, Hong Kong Belajar: Teknik Kimia di Cambridge University Bergabung dengan GS penuh. - time: 2013 Hobi: Yoga, Berputar, dan Baking Bahasa yang dipakai: Bahasa Kanton, Mandarin, dan Inggris. Belajar bahasa Korea Tujuan saya adalah memikirkan dari perspektif yang berbeda dan menyampaikan informasi yang dapat ditindaklanjuti (kepada klien) yang menonjol. Saya lahir dan besar di Hong Kong dan pergi ke sekolah di Inggris selama delapan tahun, termasuk universitas. Saya belajar teknik kimia di Universitas Cambridge dan lulus pada tahun 2013 dengan gelar sarjana dan magister. Saya bekerja sama dengan Goldman Sachs di Divisi Sekuritas di Hong Kong sebelum tahun ajaran terakhir saya. Selama magang saya, saya melakukan dua rotasi. Perputaran pertama dilakukan dengan GSETGoldman Sachs Electronic Trading dan yang kedua dengan PIPGPrivate Investors Products Group. Sekarang saya bekerja di tim penjualan makro, dengan fokus pada penyediaan solusi dan produk pengelolaan aset dan tanggung jawab kepada perusahaan multinasional, serta memberikan solusi terstruktur kepada individu dengan kekayaan bersih tinggi. Pekerjaan keseharian saya terutama menyangkut penetapan harga dan pelaksanaan transaksi arus valuta asing, turunan suku bunga dan produk terstruktur. Untuk studi teknik di Cambridge, saya belajar Fisika Fisika, dan kemudian beralih ke Teknik Kimia. Banyak orang yang saya lulus sekarang bekerja untuk perusahaan rig minyak atau bahkan perusahaan medis atau teknologi. Sebagai jurusan teknik, saya mengembangkan keterampilan logis dan analitis dan perhatian yang kuat terhadap detail, keterampilan yang dapat dipindahtangankan ke banyak aspek pekerjaan. Sebelum magang di Goldman Sachs, saya diasingkan dengan pengacara di Hong Kong yang bekerja di industri jasa keuangan. Pekerjaan impian saya adalah menjadi pengacara, tapi saya menyadari apa yang sebenarnya saya inginkan adalah memanfaatkan kemampuan berpikir logis. Saya menjadi lebih tertarik pada keuangan dengan membayangi pengacara dan melihat pekerjaannya di bidang keuangan, tetapi juga melalui berbicara dengan teman di bidang keuangan dan dengan berpartisipasi dalam masyarakat keuangan di universitas. Selama magang, saat yang tepat untuk mengembangkan rasa penghakiman dan menjadi penasaran. Orang-orang di perusahaan sangat bersedia membantu Anda dan untuk mengajar dan membimbing Anda. Setelah Anda menunjukkan bahwa Anda dapat diandalkan, Anda akan diberi pekerjaan yang lebih penting, dan itu sangat membantu saya untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman itu. Di lantai perdagangan, semuanya begitu serba cepat sehingga Anda harus efisien dan menyelesaikan semuanya dengan cepat. Setiap pagi ketika saya masuk, saya membaca berita semalam dan berbicara dengan klien tentang kejadian yang digerakkan oleh pasar untuk hari itu dan bagaimana memikirkannya. Saya pikir apa yang paling menarik tentang pekerjaan saya adalah bagaimana setiap hari sangat berbeda. Sementara saya memiliki proyek jangka panjang juga, kegiatan sehari-hari yang benar-benar membuat hal-hal menarik. Jika klien berfokus terutama pada satu sektor atau negara, saya akan menjangkau secara proaktif dengan informasi yang relevan misalnya, apa yang dipikirkan oleh para ekonom dan pandangan kita dari tim penjualan atau pedagang yang kadang-kadang dapat berbeda. Karena klien kami biasanya menerima banyak informasi setiap hari, tujuan saya adalah memikirkan dari perspektif yang berbeda dan memberikan informasi yang dapat ditindaklanjuti yang menonjol, dan untuk memanggil klien saat saya merasa penting untuk mengangkat topik penting untuk diskusi. Di luar pekerjaan, saya menikmati yoga dan berputar. Berolahraga dan menjaga gaya hidup sehat adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya selain acara sosial akhir pekan bersama teman-teman saya Link cepat

No comments:

Post a Comment