Monday 10 July 2017

Sniping Forex Trading


SniperForex Review Kunjungi situs Dear Fellow Traders: Saya telah menerima balasan dari Sniper Forex dan kami telah memperbaiki situasi baru ini. Jika Anda perhatikan, pengarsipan saya tidak bertentangan dengan sistem daripada melawan pemilik baru. Kami akhirnya memperbaiki situasi dan mereka sangat baik untuk mengirimkan file baru saya secara gratis. Kurasa mereka orang yang benar-benar baik dan kesalahannya karena email tidak dipantau dengan benar. Saya bersyukur bahwa kami telah memperbaiki situasi dan saya merekomendasikan sistem ini. Semua yang terbaik, Nasser F. 2014-04-04 1 Star Dear Fellow Traders, Tujuan utama dan ringkasan dari tinjauan ini adalah: PELAYANAN PELANGGAN YANG MISKIN dan TIDAK MENGHORMATI LAYANAN HIDUP YANG TERJADI PADA PEMBELIAN. Kisah saya adalah sebagai berikut: Saya membeli sistem Sniper Forex sejak lama ketika Mr. Gary Pavkovich adalah pemilik sistem. Ketika saya membeli sistem ini, saya akan mendapatkan update seumur hidup, dll dan satu-satunya jenis pembayaran lain yang harus saya lakukan adalah 25 jika saya ingin mengubah akun di sistem saya. Tuan Gary memberikan dukungan pelanggan tingkat tertinggi dan saya tidak yakin apa yang terjadi dengan dia karena dia bukan pemilik sistemnya lagi. Tampaknya sekarang pemilik Sniper Forex System saat ini adalah entitas yang berbeda seperti yang saya terima. Sebuah email dari mereka mengatakan bahwa Gary tidak berada di sana lagi. Pemilik baru ini telah memberikan standar layanan pelanggan terendah. Saya telah mencoba menghubungi mereka berkali-kali (melalui email karena mereka tidak mempunyai nomor telepon) agar nomor akun saya berubah pada Sistem Forex Sniper saya dan upaya kontak saya terus diabaikan. Saya telah memberi mereka banyak bukti bahwa saya telah membeli sistem tersebut dan mengirimi mereka banyak email tapi mereka sama sekali tidak membalas kecuali satu jawaban yang tidak ada artinya. Setiap pembeli Sistem Forex Sniper mendapatkan layanan update seumur hidup dan seperti yang disebutkan di atas, biaya hanya akan harus dibayar. Saya yakin bahwa ketika pemilik baru ini membeli Sniper Forex System, bagian dari kesepakatan tersebut adalah untuk melayani pelanggan lama. Saya yakin Tuan Gary akan menetapkan kondisi seperti saat dia menjadi pemiliknya, dia memberikan update seumur hidup, sekali lagi dengan satu-satunya biaya untuk perubahan akun. Gary adalah seorang pria sejati dan saya yakin dia akan menetapkan kondisi ini untuk pelanggan lama pada saat itu. Saya telah menerima standar layanan pelanggan terendah dari pemilik baru ini. Tidak adil jika saya harus membeli sistem lagi. Saya ingin menyebutkan bahwa saya bahkan telah membayar uang Tuan Gary terlebih dahulu seandainya saya ingin mengubah nomor rekening di masa depan (saya dapat memberikan bukti tentang hal ini). Alasan saya melakukan ini adalah jika saya tidak senang dengan broker saya, saya bisa langsung mengubah akunnya saat saya menggunakan lebih dari satu broker pada saat itu. Saya bisa membuktikan semua ini dan memiliki tanda terima email yang tersimpan. Karena saya tidak diberi layanan yang dijanjikan pada waktu saya membeli, maka saya percaya bahwa saya telah scammed. Penipuan ini bukan oleh Tuan Gary Pavkovich tapi oleh pemilik baru ini. Oleh karena itu saya meminta Anda untuk berhati-hati saat membeli dari orang-orang ini. Dapatkah saya trading dengan sukses di pasar Forex menggunakan Sistem SniperForex Indikator ini telah dicoba dan diuji di banyak sesi perdagangan dengan menggunakan parameter bervariasi dengan tingkat keberhasilan yang tinggi, jadi di lain pihak Kata-kata, ya Berapa keuntungan yang bisa saya benar-benar membuat Sebuah titik untuk diperhatikan di sini adalah tidak ada 8220Holy Grail8221 dalam perdagangan. Tidak ada orang atau sistem yang bisa menjamin 100 kemenangan perdagangan dan tidak ada kerugian. Karena itu, kami yakin bahwa Sistem SniperForex dapat memastikan bahwa perdagangan kemenangan Anda akan melebihi jumlah yang kalah, baik dalam jumlah maupun ukuran, selama Anda mengikuti peraturan sistem. Sistem SniperForex akan meningkatkan peluang yang menguntungkan Anda. Tujuannya adalah untuk berdagang demo sampai Anda yakin dan kemudian memulai secara kecil meningkatkan leverage Anda seiring keuntungan dan kepercayaan meningkat. Untuk menjawab pertanyaan, berikut ini contohnya: Jika Anda bisa rata-rata hanya 10 pips per hari, masing-masing pip memiliki nilai 10 (jika Anda trading GBPUSD), Anda bisa menghasilkan sekitar 500 mingguan atau sekitar 2.000 month trading hanya satu (1) Banyak Jika Anda lebih berpengalaman dan berdagang lebih dari satu (1) lot, katakanlah sepuluh (10) lot, Anda bisa mendapatkan sekitar 5.000 minggu atau sekitar 20.000 bulan. Namun, ingatlah bahwa perdagangan valuta asing dengan margin melibatkan tingkat tinggi atau risiko dan Anda mungkin kehilangan beberapa atau semua investasi awal Anda. Berapa lama saya perlu melakukan demo trading sebelum memulai trading secara nyata. Hal ini bervariasi dari orang ke orang, tergantung pada berbagai faktor seperti pengalaman, ukuran akun, waktu yang tersedia, dll. Banyak dari klien sukses kami mulai berdagang setelah satu atau dua minggu, yang lain Sedikit lebih lama Beberapa mulai langsung saat mereka melihat seberapa akurat indikatornya. Saya sarankan agar Anda memulai trading hanya setelah Anda siap sepenuhnya. Apakah saya perlu memiliki pengalaman sebelumnya untuk menggunakan Sistem SniperForex Tidak, sistemnya untuk pemula dan juga pengalaman. Apakah saya mendapatkan bantuan pribadi dari Anda Seperti yang telah kami nyatakan di tempat lain di situs web ini, Anda akan memiliki detail kontak pribadi kami dan dengan senang hati kami akan membantu Anda dengan permintaan terkait perdagangan karena jadwal perdagangan kami memungkinkan. Kami umumnya merespon dalam beberapa jam. Mengapa Anda menawarkan Sistem SniperForex dengan harga rendah. Kami dulu adalah pedagang yang berjuang dan masih memiliki kenangan yang sangat jelas tentang perjuangan sehari-hari untuk menghasilkan keuntungan yang konsisten di pasar forex. Dengan demikian kami ingin menjaga harga dalam jangkauan pedagang serius yang ingin sukses di pasar ini sementara tidak menjadi mangsa keserakahan. Begitu kita telah menaklukkan keserakahan kita, kita telah menempuh langkah besar menuju kesuksesan. Berapa banyak uang yang saya perlukan untuk perdagangan pasar mata uang Dengan munculnya banyak mikro Anda bisa memulai trading dengan hanya seketika 200. Pasangan mata uang mana yang konsentrat sistem Anda pada sistem perdagangan dirancang untuk GBPUSD, khususnya grafik 1 jam. Layanan sinyal menawarkan pilihan mata uang alternatif. Apakah saya perlu membeli barang lain untuk melengkapi kursus Anda atau ada biaya tersembunyi Tidak. Harga pembelian sistem mencakup 1 (satu) akun MT4 yang dikumpulkan secara gratis, setelah itu ada biaya administrasi 97,00 per kompilasi. Jika saya mendaftar untuk akun trading dengan salah satu broker Forex, seberapa aman dana saya disimpan bersama mereka NB NB. 8211 hanya membuka rekening trading dengan broker Forex yang aman dan terpercaya. Broker Forex harus terdaftar di Commodity Futures Trading Commission (CFTC) sebagai Futures Commission Merchant (FCM) dan menjadi anggota National Futures Association (NFA). Di mana saya bisa mendapatkan lebih banyak informasi Jika Anda tidak bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda dari bagian FAQ ini atau setelah menjelajahi situs ini, Anda dapat menghubungi e-mail 8211 cukup menavigasi ke halaman 8220contact8221 atau email kami 8211 mendukungniperforex. Bagaimana saya bisa membayar Saat ini kami menggunakan PayPal dan Google Checkout, untuk keamanan Anda, pelanggan kami yang berharga, dan juga diri kita sendiri. Keduanya cepat, aman, mudah digunakan dan gratis untuk Anda, dan merupakan layanan e-merchant online utama. Anda bahkan harus memiliki akun untuk menggunakan layanan baik, Anda dapat menggunakan kartu kredit Anda dengan aman dan aman untuk ketenangan pikiran. Bagi mereka yang karena alasan apa pun tidak dapat menggunakan opsi pembayaran ini, kami juga menerima transfer uang internasional melalui 8220MoneyGram8221 atau 8220Western Union8221 atau bank internasional ke pembayaran bank. Email kami untuk rincian 8211 8220contact8221, atau supportniperforex. Jaminan apa yang ada di sana Anda akan melihat bahwa tidak ada jaminan uang kembali, namun kami menawarkan sesuatu yang setelah Anda menggunakan sistem ini, kami yakin Anda akan setuju bernilai jauh lebih banyak. Menurut pendapat kami, dan pengalaman, jaminan uang kembali untuk transaksi seperti ini tidak sebanding dengan ruang layar yang mereka ambil. Baca testimonial dan Anda akan mengumpulkan bahwa ini adalah produk asli yang benar-benar melakukan apa yang dikatakannya. Anda dipersilahkan untuk mengambil uji coba sistem GRATIS tanpa kewajiban untuk memuaskan diri sendiri sehingga benar-benar menguntungkan di pasar 8211 8220demo8221. Apakah Anda memiliki contoh bagaimana Sistem SniperForex bekerja Silakan periksa bagian 8220Charts8221 untuk contoh terbaru. Ini diperbarui secara berkala. Apa sizetype akun yang saya perlukan untuk memperdagangkan sistem ini Anda bisa menukar akun mini atau akun standar 8211 kebanyakan broker sekarang menawarkan opsi fleksibel sehingga Anda bisa menukar ukuran akun yang paling sesuai dengan penghasilan sekali pakai Anda. Saya buta warna dan tidak bisa membedakan antara warna yang berbeda. Bisakah saya tetap menggunakan sistem peringatan UPDATE 8211 Audio dan e-mail sekarang telah ditambahkan ke versi mt4. Platform trading mana yang dikerjakan sistem? Pada saat ini kode untuk Metatrader mt4. Apa kerangka waktu yang sistem bekerja pada Sistem ini dirancang untuk grafik 1 jam, 15 menit dan lebih tinggi harus baik-baik saja Dapatkah saya demo Sistem SniperForex sebelum membeli Tentu saja Cukup masuk ke halaman 8220demo8221, sediakan kami dengan rincian Anda dan kami akan Buatlah kewajiban GRATIS dua minggu untuk Anda sehingga Anda dapat melihat sendiri bagaimana sistem bekerja. Ini untuk mt4 saja. Apakah ada versi otomatis dari sistem Tidak saat ini. Mengapa Anda memerlukan nomor rekening saya saat melakukan percobaan satu minggu gratis atau membeli sistem, saya khawatir seseorang akan memiliki akses ke rincian akun saya. Ada bahaya pembajakan internet yang sangat nyata 8211 Kami baru saja menemukan sebuah situs yang benar-benar menjual sistem tanpa izin kami. Mereka telah ditutup oleh host web mereka setelah ada keluhan diajukan namun siapa tahu berapa banyak salinan yang terjual sebelum ini dilakukan Pelanggan pelanggan yang tidak curiga tidak hanya menerima dukungan atau pembaruan dari kami, namun tanpa disadari hal itu membuat lebih sulit untuk dilakukan. Selebihnya kita untuk hidup jujur. Dengan memberi lisensi sistem kepada Anda secara khusus, kami memastikan bahwa harga tetap rendah, dan Anda mendapat dukungan terus menerus dan semua pembaruan pada sistem kehidupan. Tidak ada cara kita bisa mengutak-atik akun Anda tanpa kata sandi Anda dan percayalah bahwa kami benar-benar tidak ingin tahu apa adanya Jika Anda dengan alasan apapun mengubah akun, maka kami dapat dengan cepat mengalihkan sistem kepada Anda, ada biaya administrasi 25,00 Untuk layanan ini Apakah Anda memiliki testimonial pelanggan yang dapat saya tinjau Cukup arahkan ke halaman 8220testimonials8221. Cukup masukkan data Anda dan Dapatkan Percobaan Sniper Forexs Gratis dan e-bookSniper Forex Sniper Forex Berikut ini adalah panduan backtesting sistem Sniper Forex. Perhatikan bahwa saya belum benar-benar mengikuti peraturan karena ada beberapa perintah per sinyal untuk mendapatkan pengelolaan uang tertentu yang disarankan oleh layanan ini. Saya telah memilih untuk hanya mengambil pesanan tanpa TP (sebenarnya 1000 pips). Juga SL adalah 40 pips, namun pada sistemnya ditentukan oleh indikator tertentu. Ada dua bulan. Masing juli dan agustus 2008. Saldo. Pengaturan 10k. Ditentukan di atas Banyak. 0.1 Jangka waktu. Pasang H1 terlampir Durasi uji GU Hasil 23 hari -1,33 Maximal Drawdown. 3,17 faktor keuntungan 0,79 Saldo. Pengaturan 10k. Ditentukan di atas Banyak. 0.1 Jangka waktu. Pasang H1 terlampir Durasi uji GU Hasil 21 hari 6.84 Maximal Drawdown. 3.57 Faktor keuntungan. 2.36 Berikut adalah backtesting untuk Agustus dengan EU H1 (sistem seharusnya yang terbaik dengan GU). Saya hanya mengikuti panah Sniper Forex, tanpa konfirmasi histogram. Keseimbangan. Pengaturan 10k. Ditentukan di atas Banyak. 0.1 Jangka waktu. Pasang H1 terlampir Durasi Uji UE. Hasil 21 hari 6.74 Maximal Drawdown. 2.92 Faktor keuntungan. 2,06 Saya telah backtested sistem (versi sekarang), kali ini mengikuti peraturan pada dua bulan sebelumnya, dengan 10 k deposit: july. 389 7,71 DD agustus. 2611 4,97 dari DD Juli. 3890 77.1 dari DD agustus. 26110 49.7 dari DD Perhatikan bahwa tidak ada penasihat ahli berdasarkan sistem versi saat ini, untuk saat ini. Anda bisa menguji versi manual dengan bebas untuk satu weel. Mengapa indikator Anda mendapat garis tambahan. Perhatikan bahwa saya belum benar-benar mengikuti peraturan karena ada beberapa perintah per sinyal untuk mendapatkan pengelolaan uang tertentu yang disarankan oleh layanan ini. Kedua, jika sudah mengikuti peraturan, hasilnya akan lebih baik.

No comments:

Post a Comment